-->
Selamat datang di toko batik ASSIDIQ , dapatkan koleksi berbagai model baju batik modern terbaru saat ini dengan kualitas dan mutu yang sangat istimewa

model baju batik pekalongan terbaru 2012

Baju batik pekalongan bernilai seni tinggi

Grosir Baju batik pekalongan terpercaya

Salah satu jenis batik tulis yang sudah memasyarakat di dalam maupun luar negeri adalah batik pekalongan karena Batik pekalongan merupakan salah satu seni budaya yang sangat bernilai luhur ,disamping batik pekalongan merupakan karya seni peninggalan nenek moyang yang sudah berabad-abad lamanya,batik pekalongan juga memiliki keindahan seni yang sangat tinggi.
tidak segan-segan ditahun ini baju batik telah resmi diakui dunia sebagai hasil karya asli dari indonesia oleh UNESCO dan telah dijadikan icon bangsa indonesia.
Daerah-daerah pemproduksi batik tulis yang terkenal adalah batik tulis dari jogja,batik pekalongan dan batik solo.bahkan sekarang ini ada juga yang dihasilkan dari kota jepara yang juga sangat terkenal di masyarakat.
Dari situlah kami merasa tergugah untuk ikut serta berpartisipasi dalam rangka melestarikan seni budaya bangsa dengan mengkreasikan berbagai model batik classic dan pakaian baju batik modern.
Tujuan kami bukan semata-mata ingin produk kami terjual laris di pasaran atau karena menginginkan laba yang utama,namun sebaliknya, kami sangat merasa bertanggung jawab dalam menjaga nilai seni khas yang dimiliki bangsa indonesia sejak dahulu yakni karya batik tulis khas indonesia itu.

baju batik pekalongan terbaru 
baju batik pekalongan

untuk melihat model baju batik yang terkini dan paling trendy silahkan
klik disini









artikel terkait :
motif batik pekalongan
batik solo
batik keris
baju batik solo

baju batik pekalongan
batik pekalongan


Cari Blog Ini