-->
Selamat datang di toko batik ASSIDIQ , dapatkan koleksi berbagai model baju batik modern terbaru saat ini dengan kualitas dan mutu yang sangat istimewa

motif batik solo 2011

motif batik solo adalah motif khas yang hanya dimiliki oleh para pembatik solo dan sudah diakui oleh masyarakat luas tentang ke-khasan dari motif yang dimilikinya.
Salah satu motif batik solo yang terkenal adalah motif kencana ungu,dan motif itu sudah dipatenkan oleh pembuatnya, serta masih banyak lagi jenis motif yang sejenis yang dimiliki oleh solo, demikian juga pada jenis batik yang lain seperti pekalongan,jogja,madura dan yang lainnya, mereka pasti sudah mempunyai motif pakem sendiri-sendiri.
Pada umumnya selain motif solo sudah mempunyai pakem sendiri atau bisa disebut ciri khas sendiri namun batik solo juga tidak ketinggalan dalam hal kreativitasnya dalam menciptakan motif-motif baru yang sangat indah dan mengacu kepada motif batik modern.
Untuk melihat berbagai koleksi produk kami bisa dipilih di menu atas atau samping kanan,serta ada juga info nentang cara memesan dan cara pembayaran sampai pengirimannya, terimakasih...

Cari Blog Ini